Jual Jamkho Di Makassar

Herbal Makassar Shop

Jual Jamkho Di Makassar, Jl. Pengayoman F21 no.3 samping POM Bensin Belakang Toko Roti Donalson

Hubungi no.hp:082190229996

Anda mau beli jamkho di daerah kota Makassar? silahkan datang langsung ke Toko Herbal kami di pasar grosir daya modern (Pagodam) E2/9, stok JAMKHO selalu ready.


Herbal Makassar Shop mudah di jangkau di dalam kota Makassar, terletak di daerah pusat perekonomian, diapik banyak hotel besar yang ada di makassar.

Kami juga melayani pengantaran via Gojek dan Grab, silahkan arahkan ojek online yang sudah dipesan ke toko kami, atau hubungi kami dulu sebelum pesan melalui aplikasi.

Di Toko kami, selain Jamkho juga tersedia Jamsi, Jamtik dimana kesemua produk tersebut satu produksi dengan jamkho.



JAMKHO

Jamkho adalah jamu kolesterol yang diproduksi dengan cara fermantasi dengan menggunakan tehnologi nano. Produk ini dibuat dengan cara fermentasi dan diolah dengan cara farmasi terbaik sehingga membuat produk akhir menjadi produk yang sangat unggul dipasaran.

info lengkap menganai produk ini dapat dilihat di sini.

Cara Pesan Jamkho Di Daerah Makassar

Untuk pesan Jamkho di daerah sekitar Daya hubungi kami di no.hp: 082190229996 dan SMS/ WA:
  • Nama pemesan
  • Alamat Pengantaran
  • Jumlah produk yang dipesan
SMS/ WA pesanan anda ke no,hp 082190229996, setelah menerima pesan anda, kami akan membalas via SMS/WA berapa totalannya. 

HARGA JAMKHO

1 Box Jamkho Rp.100.000, harga ini berupakan harga yang berlaku secara nasional, ukuran 1 botol jamkho 100ml. Untuk harga promo jamkho silahkan hubungi kami di ho.hp:082190229996.


1 Botol Jamkho Rp.100.000

Demikian info Jamkho untuk pembelian seputaran Makassar, paket pesanan anda akan dikirim dari pasar Grosir Daya Modern menuju ke alamat tujuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Minyak Kutus Kutus Di Makassar

Bio 7 Makassar