Jual Minyak Kutus Kutus Di Makassar

Herbal Makassar Shop di Jl.Pengayoman Jual Minyak Kutus Kutus, silahkan datang langsung ke toko kami di samping POM Bensin belakang toko roti donalson. Pesan Antar Gratis hubungi hp:082190229996

Kami Melayani pengantaran Minyak Kutus Kutus ke alamat anda di sekitar daya, tamalanrea dan sudiang dengan biaya ongkos antar GRATIS.


1 Botol Minyak Kutus Kutus Rp.180.000

Pesan via SMS/WA :
1. Info Nama Penerima Paket
2. Info Alamat Lengkap
3. Info Berapa Botol Yang Dipesan
Kirim Via SMS/ WA ke No.hp: 082190229996

Silahkan datang ke Herbal makassar Shop, untuk mendapatkan produk herbal yang anda inginkan. Di toko kami juga tersedia produk herbal Tambak Waras seperti Minyak Tanamu Tanami, Sabun Tanamu Tanami, Sabun Kalila Kalila, ampas kutus kutus.

Masih banyak lagi produk herbal yang ada di toko kami, silahkan datang langsung untuk melihat produk yang ada di tempat kami.


Wilayah pengantaran kami yang sangat ekonomis pesan dari toko kami adalah daerah sekitar dalam kota Makassar.

Juga untuk daerah sungguminasa dan maros bisa diproseskan dengan menggunakan jasa gojek dan grab yang ada di dalam kota Makassar

Kami juga melayani hotel hotel sekitar Makassar, sudiang dan daya, seperti hotel dalton, hotel arbort, hotel daya, dan banyak hotel hotel yang tersebar dekat sudiang, daya dan tamalanrea.

Kami tidak mengenakan ongkos antar di daerah tersebut karena jaraknya masih dekat dari toko kami. Tunggu apa lagi silahkan order pesanannya sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Jamkho Di Makassar

Bio 7 Makassar