Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Albumin Makassar

Jual kapsul ekstrak ikan gabus Albumin di Makassar hubungi no.hp:082199209996, alamat kami di Jl. Pengayoman F21 no.3 makassar.


1 Botol Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Rp.60.000

Produk ekstrak gabus bermanfaat menolong tingkatkan kesehatan dan percepat kesembuhan serta pemulihan pasien: kekurangan albumin, protein, haemoglobin, zat besi, penyakit stroke, diabetes mellitus, kanker, lupus, parkinson, jantung, penyakit hati, ginjal, asma, saat operasi, lansia, dan sebagainya.

Guru Besar Pengetahuan Biokimia Fakultas Perikanan Kampus Brawijaya tahun 2003, dengan judul “Albumin Ikan Gabus (Ophiocephalus striatus) menjadi Makanan Fungsional Menangani Per­masalahan Gizi Waktu Depan”. Riset itu mengulas mengenai masalah sintesis albumin yang umumnya berlangsung pada pengidap penyakit hati akut, ginjal dan kekurangan gizi. Selanjutnya, Dr. Eddy Suprayitno bekerja bersama dengan dokter bedah digestif lakukan perbandin­gan pada Human Serum Albumin (HSA) yang harga nya begitu mahal dengan Fish Albumin Ikan Gabus yang bernilai tambah lebih murah. Dapat dibuktikan suplemen ikan gabus bisa percepat pengobatan luka sampai 30% (dari rerata 10 hari jadi 7 hari).

Dalam penelitiannya, Dr. Eddy Suprayitno menuturkan jika kandungan protein ikan ga­bus cukuplah tinggi jika dibanding ikan yang lainnya yakni 25,2 g / 100 g daging ikan gabus fresh. Ikan gabus ikut memiliki kandungan 6,2 persen albumin serta 0,001741% Zn dengan asam amino mendasar yakni treonin, valin, metionin, isoleusin, leusin, fenilalanin, lisin, histidin, serta arginin dan asam amino non mendasar seperti asam aspartat, serin, asam glutamat, glisin, alanin, sistein, tiroksin, hidroksilisin, amonia, hidroksiprolin, serta prolin.

Hasil penelitian dari Fakultas Perikanan Kampus Brawijaya Malang mengutarakan, kandungan albumin pada ikan gabus tertinggi dibanding dengan sumber albumin yang lainnya yakni 62,24 gr/kg. Sesaat, pada ikan lainnya atau daging serta telur cuma rata-rata 10 gr/kg.

Albumin adalah sisi dari protein plasma darah yang mempunyai banyak peranan seperti mengendalikan desakan osmotik darah, mengawasi kesetimbangan cairan di dalam badan, menjadi pengangkut nutrsi di dalam badan, serta menolong melakukan perbaikan rusaknya jaringan sel di pada tubuh. Albumin sangat dibutuhkan oleh ibu hamil (bumil).

Albumin menggenggam fungsi terpenting menjadi sisi dalam protein plasma darah yang berperan menjadi agen pengangkut nutrisi, contohnya seorang telah mendapatkan konsumsi makanan yang sehat serta baik, tetapi kandungan albumin di tubuhnya rendah jadi semua nutrisi itu tidak dapat terbawa sebab tubuhnya kekurangan albumin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Minyak Kutus Kutus Di Makassar

Jual Jamkho Di Makassar

Bio 7 Makassar